Ditulis oleh Joice Vania Gumala dan photography oleh Alika Dibyanta Viarti Tuwo.

Disambut oleh Willyam Octavianus Sanusi dan Christabella Irlianti Kadim sebagai MC, acara PINUS DnD malam itu tampaknya akan menjadi acara yang super meriah dan unforgettable. KBRI rupanya telah dipenuhi mahasiswa-mahasiswi dari NUS yang (setelah berdandan) mirip bintang film. Pukul 07.00 malam, acara itu resmi dibuka.

Dimulai dengan sedikit pembukaan dari MC, Antonius Howard / Project Director PINUS DnD, dan Sumitro Iskandar / Presiden PINUS. Sepertinya para tamu udah gak sabar untuk menikmati makanan buffet yang tersedia disana. Acara makan-makan jadi makin asyik saat ditemani persembahan lagu dari Lenora Gunawan, Bagus Wicaksono, Jansen Gunardi, dkk. Setelah puas makan, acara dilanjutkan dengan games yang cukup menguras tenaga; contohnya tahan napas saat dikelitikin dan lomba ngomong 1 biru 2 ribu 3 biru dst.

Malam itu agak mirip seperti malam pencarian bakat PINUS. Dan, sepertinya banyak bakat-bakat terpendam yang baru muncul di acara PINUS DnD kemarin. Sayang aja enggak ada produser yang dateng ke PINUS DnD. Contohnya seperti Vincent Zillianstetra yang ngga turun-turun panggung, Inka Kristie Yohanda yang jago nge-dance, Harry Akbar Sutiono yang lo-tau-lah-dia-siapa, Agung Pamungkas temen kita dari Universitas Indonesia dan selusin lagi yang lainnya. Semua kelihatan sangat menikmati acara PINUS DnD dan semakin kelihatan jati diri mereka yang sebenarnya.

Acara PINUS DnD ini dipersembahkan untuk PINUS final year students, antara lain Wilson Nugraha Citra, William Luimenta, Christopher Aldo, Aditya Pradana, Wahyu Ramadhanni Umareta, Cindy Lawer, Michael JK, Rara Mayang Deguci, Stefanie Suryoputro, Laura Tanuwidjaja, Haryanto Rimbun, Vincent Zillianstetra, Dannish Kurniago, Ivone Lawer, Erlianda Sadikin, dan Felicia Dinata. Mereka juga diberikan kenang-kenangan dari anggota PINUS. So sweet..

Malam semakin larut. Tiba-tiba datanglah sekelompok dancers berpakaian hitam-putih yang kemudian, unexpectedly, nge-dancedengan super keren! Acara pun dilanjutkan dengan disco dan slow dance. Lagu-lagu romantis dimainkan dan pasangan muda-mudi PINUS mulai berdansa pelan. :D

Acara PINUS DnD malam itu ditutup dengan persembahan lagu dan foto-foto. Such an unforgettable night. Semoga malam itu juga menjadi malam yang berkesan buat seluruh anggota PINUS.

More on Uncategorized

Selamat Ulang Tahun, Indonesia!
UpToTheSky Festival: A Big Bundle of (Wet and Muddy) Fun
Movie Review: Silver Linings Playbook